Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SELALU WASPADA??Intensitas Hujan Yang Tinggi, Sangat Rawan Terjadi Bencana

SELALU WASPADA??Intensitas Hujan Yang Tinggi, Sangat Rawan Terjadi Bencana

Siklus perubahan cuaca pada penghujung tahun perlu di waspadai, mengingat biasanya terjadi perubahan cuaca yang ekstrim khususnya curah hujan yang disertai angin kencang sangat berpotensi akan bencana alam.
 Pada hari senin tanggal 04 Desember telah terjadi hujan lebat dengan angin kencang yang ber durasi cukup lama, Akibatnya terjadi pohon tumbang di Wilayah RT.07 RW.04 Dusun 2 Desa Sumbersari Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

1 (satu) Rumah yang beranggotakan 4 (empat) Orang dalam satu keluarga telah tertimpa pohon tumbang akibat hujan beserta angin yang kencang, Bapak Jejen Selaku pemilik rumah Mengabarkan " Pada waktu sore hari sekitar jam 14.15  satu pohon aren yang berada dibelakang rumah saya telah tumbang menimpa bagian dapur rumah" akibatnya terjadi kerusakan sekitar 45% dibagian dapur rumah Bapak Jejen.

Untung saja kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, tidak berselang lama para warga turut serta bergotong royong membantu membersihkan material pepohonan yang menimpa.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak BPBD setempat dan juga dilaporkan ke Kecamatan Kiarapedes, agar harapnya diberikan perhatian dari pihak terkait.

Dan alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 07 Desember rengrengan dari pihak Desa dan Kecamatan sudah melihat ke lokasi yang terdampak bencana, sekaligus memberikan sejumlah bantuan yang diharapkan dapat membantu meringankan beban korban yang terdampak.

Editor ; RIZKI FADILAH

Narasumber ; Bpk Jejen, Bpk M.A Hidayat, Bpk Ibar, Bpk Kesos Kec. Kiarapedes

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler