Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SATLINMAS DESA SUMBERSARI : Melakukan Upacara Persiapan Menjelang Pemilu

SATLINMAS DESA SUMBERSARI : Melakukan Upacara Persiapan Menjelang Pemilu

SATUAN ANGGOTA PERLINDUNGAN MASYARAKAT (SATLINMAS) Desa Sumbersari mengikuti upacara persiapan keamanan menjelang pemilu, 

Kegiatan ini hadiri oleh semua desa yang berada di wilayah Kecamatan Kiarapedes, Total 10 Desa mengirimkan SATLINMAS Masing-Masing untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Mengingat akan semakin dekatnya Pemilu 2024 diharapkan para anggota Satlinmas ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan disetiap Desa Masing-masing Khususnya di setiap Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang tersebar di setiap Desa.

Dalam hal ini perlu persiapan khusus untuk SATLINMAS dalam menjaga keamanan kegiatan tersebut, karena Dikarenakan Pemilu ini sangat penting dan bersifat terbuka untuk umum, dalam hal ini pastinya antusiasme masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sangatlah banyak, akan memerlukan perlakuan khusus disetiap TPS.

Hal ini menjadi tugas pari SATLINMAS dalam menjaga keamanan supaya tetap kondusif, Dengan diadakannya kegiatan ini sangatlah baik bagi pemantapan kefahaman dan kecakapan para anggota SATLINMAS disaat nanti pada hari H tanggal 14 Februari kita akan melaksanakan kegiatan yang sangat dinanti dalam setiap 5 tahun sekali.

Editor : Rizki Fadilah

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler