Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KELUARGA SEHAT, MENDORONG TUMBUH KEMBANG ANAK SEJAK USIA DINI

KELUARGA SEHAT, MENDORONG TUMBUH KEMBANG ANAK SEJAK USIA DINI

Penyaluran bantuan pangan membentuk keluarga sehat dan bergizi

Hari ini, Rabu 25 oktober 2023 Pemdes Sumbersari telah sukses menyalurkan bantuan pangan dari pemerintah berupa ayam dan telur yang selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang memang berhak mendapatkan manfaat dari program kegiatan ini.

Sudah menjadi program bahwasannya disetiap desa terdapat bantuan yang mendorong perbaikan gizi serta ketahanan pangan, baik yang disalurkan oleh pemerintah maupun dari desa itu sendiri.

Hari ini, pemdes Sumbersari telah sukses menyalurkan bantuan ketahanan pangan yang mendukung program keluarga jauh dari resiko stunting/ bayi dengan pertumbuhan yang lambat, dengan disalurkannya bantuan berupa ayam dan telur diharapkan dapat membatu memperbaiki asupan gizi bagi masyarakat yang peruntukannya untuk keluarga memiliki anak dibawah lima tahun (BALITA).

Antusisme masyarakat dengan adanya bantuan tersebut sangat baik, diharapkan kedepannya dapat berkesinambungan antara program Posyandu dan Program pemerintah dalam menyukseskan tercapainya ketahanan pangan yang baik ditingkat desa.

Jika keluarga sehat, gizi anak tercukupi dapat menimbulkan tumbuh kembang anak yang baik, agar dikemudian hari bisa menjadi keluaga sehat, anak-anak yang cerdas, dengan tercukupinya asupan gizi makanan yang dikonsumsi dikeluarga tersebut, buah dari pemanfaatan program ketahanan pangan yang tepat.

Editor : Rizki Fadilah

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler